• 3

    Jun

    ProSehat Hadir Di Pesta Pendidikan 2016

      Selama hamil dan pacsa melahirkan bisa dihitung dengan jari pergi ke acara, kalaupun ada saya harus memilih acara yang membolehkan membawa anak, rasanya sumpek bener tidak bertemu teman teman-teman blogger, dunia terasa sepi hehe. Kali ini weekend bersama si kecil ke acara pesta pendidikan bertempat di FX Sudirman. Namanya juga Pesta Pendidikan, sudah pasti semua event bertajuk edukasi, mulai dari parenting, kesehatan dan lain-lain, pokoknya banjir ilmu deh setiap tenant berisi workshop, emm…andai waktu dan keadaan memungkinkan saya ingin hadiri semua workshop waktu itu.   Disebuah ...
  • 14

    Nov

    Ester-C Plus Si Penangkal Virus

    Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, selain olahraga tentu kita semua tahu apa yang dibutuhkan tubuh, yup jawabannya adalah gizi seimbang serta cukup buah dan sayur. Kebutuhan gizi setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu asupan gizi menentukan daya tahan tubuh seseorang, terlebih jika musim hujan seperti sekarang daya tahan tubuh sangat dibutuhkan untuk menangkal virus dan bakteri. Waspada Saat Musim Hujan Musim hujan akan menyebabkan udara semakin dingin dan lembab. Kondisi ini sangat membuat nyaman para kuman dan penyakit. Udara dingin dan lembab merupakan media yang subur bagi mereka untu...
  • 1

    May

    Teknologi Untuk Berkendara Yang Nyaman, Aman dan Hemat Bahan Bakar

    Kendaraan bermotor sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dalam memilih jenis kendaraan, saya yakin kita semua menginginkan kendaraan yang hemat bakar tetapi tetap bertenaga, dan mesin kendaraan pun tetap handal. Nah, bagi anda yang ingin tahu tentang teknologi yang bikin irit bahan bakar, ini dia Teknologi Blue Core dari Yamaha Untuk Berkendara Yang Nyaman, Aman dan Hemat Bahan Bakar.
  • 19

    Apr

    Garda Oto Peduli Edukasi Perempuan Dalam Berkendara

    Salah Satu Komunitas Mobil yang Hadir di Kartini Day Garda Oto dan Hero Supermarket Beberapa hari lagi kita akan memperingati Hari Kartini atau Kartini Day, merupakan hari besar bagi kaum perempuan Indonesia yamg kini sudah banyak mengalami kemajuan bahkan bisa dikatakan sejajar dengan kaum laki-laki. Hari Sabtu 18 April 2015 bertempat di Mal Taman Anggrek tepatnya di Hero Supermarket, Garda Oto dari Asuransi Astra bekerjasama dengan Hero Supermarket menggelar event khusus untuk kaum perempuan sebagai bentuk kepedulian Garda ...
- Next

Author

Follow Me