SIM1

14 Jul 2011

Sebenernya aku malu menceritakannya, tapi entah kenapa kejadian memalukan ini selalu teringat dalam otak saya. Kemajuan zaman yang serba canggih mulai dari Hand Phone dan perangkat elektronik lainnya. Pas lagi zaman hp dual SIM muncul pertama kali, waktu itu aku gak tertarik, pikirku , ah selagi yang ada masih bisa di pake kenapa harus di ganti…

simi

Suatu hari ketika aku mau menelpon temenku, tiba tiba pulsa ku habis, kebetulan di situ ada ade ku yang langsung nawarin hp nya, “Pake hp punya saya aja kak” ujar dia. Spontan dengan senang hati aku langsung menerima tawaran dia. Tet…tot…tet…tot tombol hp ntu aku pijit dengan semangat, nada sambung terngar, tiba tiba aku lihat di layar hp, dalam hati…hah…lo…koq?????? nyambung ke SIM 1(yg dibaca menurutku SIMI) , krn aku menggunakan SIM 1.

Aku lngsng nyeletuk & panik..”Emang no tmn kk d save ya? koq namanya SIMI1? Ade ku bengong sambil terheran2 melihat wajah polos aku dan gak ngerti apa yang aku bicarakan. Aku pun memperjelas pembicaraan ku, dia langsung melihat layar hp yang ku maksud. Ade ku langsung cekakan, haaaaaa haaaaaa……

Kk koq nora sih, ni hp dual SIM, jdi yg lg kk pakai tuh SIM 1 bukan simi. Aku langsung nunduk dengan muka merah menahan rasa ,malu. Gaptek ya..heeee
Gara gara SIM 1 reputasi ku jatuh di depan ade ku.


TAGS sim1 hp hp dual sim


-

Author

Follow Me