Penikmat Bebek

26 Sep 2011

bebekbandar

bebekbandar

Hari minggu tanggal tua ga ada acara pengen maen, keuangan terbatas, di rumah suntuk pengennya tidur makan mulu akhirnya jd puyeng. Seperti biasa, setiap hari libur, saya n hubby selalu menyempatkan makan di luar bareng, Kegemaranku makan bebek bermula waktu aku tinggal di Surabaya, temanku yg memperkenalkan resto di Surabaya yang menyajikan bebek terenak di kota itu. Sejak saat itu aku jd ketagihan yang namanya daging bebek.

Hobi ku menjelah kuliner bareng suami sangat mendukung pencarian makanan yang kita inginkan, mulai dari searching d internet, info dari temen akhirnya aku dapet info kalo di wilayah palmerah tepatnya di Rawa belong ada resto yang menyajikan sajian bebek.

bebek_bandar palmerah

bebek_bandar palmerah

Akhirnya my & hubby meluncur ke daerah Rawa Belong, karena saatnya jam makan siang meskipun panasnya terik matahari, tak mematahkan semangat demi makanan favoritku. Tidak makan waktu lama untuk menempuh perjalanan ke Rawa Belong dari rumah ku, dan pencarian alamatnya pun cukup mudah.

Tibalah aku sampai di tempat yang aku tuju, Sebuah resto yg terletak di tengah kota yang menyajikan sajian bebek. Aku pun mun mulai masuk ke resto itu, senyuman para waiters menyambutku sambil menyodorkan buku menu dan mulai mencatat makanan yang aku pesan.

lesehan bebekbandar

lesehan bebekbandar

Menu yang disajikan cukup beragam, mulai dari bebek goreng cabe hijau, bebek goreng original, nasi rawon, soto sulung dsb. Dan akupun mulai memesan yang akun inginkan, bebek goreng cabe hijau dan ca kangkung yg aku pesan. Tidak lama waktu untuk memesan, tiba-tiba terdengar suara bel yang menandakan isyarat buat para waiters sebagai pemberitahuan bahwa pesanan yang di pesan oleh pengunjung siap di antar ke meja pesanan.

bebek goreng cabe ijo

bebek goreng cabe ijo

Ca kangkung

Ca kangkung

Dan eemmmm yumiii…..seorang waiters membawa nampan yang menyajikan hidangan yang kami pesan, waiters itu maulai menata hidangan di mejaku, tak sabar aku pengen melahap bebek goreng cabe hijau dan ca kangkung yang menggugah selera.

Hidangan bebekbandar

Hidangan bebekbandar

Dengan baca Bismillah aku mulai menyantap hidangan bebek, dan eemmm….satu dua suap sudah aku lalui, ternyata enak juga, sajian daging bebek yang empuk dan gurih belum lagi siraman cabe hijau yang bikin mata melek di tambah ca kangkung yang terlihat hijau dan seger semakin melengkapi sajian makan siangku. Tak salah aku memilih tempat makan siangku.

lesehan bebekbandar

lesehan bebekbandar

bangku bebekbandar

bangku bebekbandar

Bebek Bandar yang resto yang aku kunjungi cukup luas tempatnya, tersedia tempat lesehan juga. Cocok untuk makan bersama keluarga juga. Setelah makananku habis dengan tanpa tersisa sedikitpun kecuali tulang bebek yg ternyata renyah juga wkwkwkwkwkwkw. Perutku sampai penuh tak kuat menahan rasa kenyang, dari pada aku ketiduran di situ karena kekenyangan, akupun memutuskan untuk pulang.

delivery bebek bandar

delivery bebek bandar

Selesailah pencarianku tentang bebek, terima kasih buat kakak ku & temen-temenku yang baik yang sudah ngasih info Bebek Bandar nya. sangat enak, gurih,empuk dan memberi sensasi pada bebek goreng cabe hijaunya. I Like It.

NB: Spesial dari bebek bandar Gratis juice hanya add FBnya bebek bandar dan follow twitternya kemudian perlihatkan IDnya ke kasir anda tidak perlu bayar alias gratis.


TAGS bebek bandar bebek bebekgoreng


-

Author

Follow Me