Obat Mujarab Awet Muda

17 Nov 2011

image by google

image by google

Di sebuah Desa terpencil yang jauh dari keramai kota, di sebuah rumah yang sederhana tinggal sepasang suami istri yang sudah lansia, anak anak mereka sudah berkeluarga dan hidup berpencar. Karena nenek ini tidak mau kesepian, dia minta salah satu cucunya untuk tinggal bersama.

Seiring waktu si cucu sudah beranjak dewasa dan mulai harus mencari jati diri, karena di Desa terpencil itu pekerjaan sangat susah, jangankan di Desa terpencil, di kota-kota besar juga sangat sulit untuk mencari pekerjaan. Dengan tekad yang kuat, si cucu minta izin ke nenek dan kakeknya untuk pergi ke kota dengan harapan mendapat pekerjaan

Dengan berat hati sang nenek menginzinkan cucu tercintanya pergi ke kota untuk mencari kerja. Beruntung ada saudara di Kota, jadi sang cucu tersebut tidak perlu bingung lagi untuk mencari tumpangan hidup untuk sementara. Dengan berbekal ijazah SLTA, sang cucu tidak muluk muluk untuk bisa dapat pekerjaan, asalkan halal dan sesuai dengan kemampuannya.

Alhasil, sang cucu di terima kerja di Toko obat China, toko ini menjual produk obat-obat China kuno, sang cucu sangat bahagia bisa di terima kerja dan pemilik toko juga sangat baik sama karyawannya, lalu sang cucu mengabarkan kabar gembira pada nenek dan kakeknya di kampung melalu surat kalau dia sudah bekerja di toko obat China. Bahagianya nenek dan kakek ini mendengar berita cucunya sudah bekerja.

Lalu neneknya membalas surat dari cucunya, dengan kalimat tambahan, si nenek minta di kirim obat China dari cucunya, nenek ini minta dikirimi obat awet muda. Diterimanya kembali surat dari neneknya, kemudian sang cucu pun mengabulkan permintaan neneknya, kali ini si cucu memberi paket obat China yang super ampuh sebanyak 10 butir, di sertai surat yang mewanti wanti agar neneknya hati hati dalam memakai obat tersebut, karena dosisnya sangat tinggi, dan obat itu bisa bikin umurnya lebih muda 10 tahun.

Si nenek mendengar nasehat cucunya, dia hanya minum 4 butir obat, tiba suatu waktu sang cucu pulang kampung untuk melepas rindu sama nenek kakek nya, begitu kaget sesampainya di depan rumah terlihat sesosok perempuan yang sedang menyusui bayi nya. Lalu sang cucu menyapa perempuan itu, maaf mbaksaya mau nanya, apakah nenek saya masih tingga disini?? Spontan perempuan tadi memeluk cucunya, dengan berkata ini nenek, nenek minum obat awet muda yang kamu kasih.

image by google

Lalu si cucu menanyakan keberadaan kakeknya, kakek dimana nek?? Ini kakekmu sambil memperlihatkan bayi yang sedang di susuinya tadi, karena kakekmu serakah dia minum semua sisa obat yang kamu kasih buat nenek, jadi kakekmu ya seperti ini jadi bayi lagi.
Ahahaaaaaaaaaa *gubrak# si cucu terheran heran.***

Cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan itu hanya suatu kebetulan.


TAGS nenek dan kakek awet muda


-

Author

Follow Me