Cerita Menyeramkan Saat Berwisata

15 Jan 2012

Ilustrasi: google

Ilustrasi: google

Pengalaman yang tak terlupakan saat kami berwisata ke kebun binatang, ketika itu awal pertama puasa kami sekeluarga hendak berwisata ke kebun binatang. Dengan suka cita kami bersenda gurau bersama keluarga menikmati wisata di kebun binatang. Dengan menggunakan mobil yang berkapasitas luas, kami sangat nyaman untuk berkeliling di area kebun binatang.

Kira-kira sekitar beberapa menit kami memasuki area binatang yang tidak buas, seperti kijang, burung dll. Ketika kami asyik menikmati binatang yang terlepas dan mengitari mobil para pengunjung, tiba-tibaa upsssmobil yang kami tumpangi mendadak mogok, meski sudah beberapa kali distater tetep saja masih mogok, mesin mobil sama sekali tidak bisa dihidupkan lagi.

Suasana di dalam menjadi panik dan pada gelisah, suasana riang gembira sudah tak terasa lagi, saat itu yang kami pikirkan hanya bagaimana agar mesin mobil ini bisa hidup kembali. Saat itu tak ada satupun petugas kebun binatang yang berada disitu, hanya binatang yang tak buas sedang berlalu lalang, meskipun ragu akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mobil untuk mengecek mesinnya.

Kami berfikir area ini area yang aman, karena area ini bukan area binatang buas jadi kami berusaha untuk tetap tenang menunggu di dalam mobil. Namun tiba-tiba kami melihat sesuatu yang bikin adrenalin kami naik, kami melihat seekor harimau yang entah darimana datangnya harimau itu sudah berada di belakang mobil kami dan harimau itu berjalan menuju ke depan mobil dimana paman saya berada.

Entah kenapa kami semua yang berada didalam mobil seperti terhipnotis melihat harimau itu yang berjalan ke arah paman saya yang sedang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan harimau itu. Kami hanya terpaku melihat harimau itu dan tidak berusaha memberitahu paman kalau ada bahaya yang datang.

Dan.??? Seketika itu ketika paman menutup mesin, tiba-tiba harimau itu sudah berada tepat dibelakang paman saya, sehingga tampak jelas oleh pandangan kami dari dalam mobil bagaimana harimau itu berada dekat dengan paman, dan saat itu pula harimau itu mencolek bahu paman dengan seraya berkata kaga usah takutGua tidak akan memangsa loh, gua lagi puasa..!!!

ilustrasi: google

ilustrasi: google

Serius amat bacanya..hahaaaaaa. :D ***

Maaf ya cerita ini hanya guyon semata. Heheee.


TAGS kebun binatang harimau


-

Author

Follow Me