Terobosan Baru Mie Instan dari Sotoji

13 Feb 2012

sajian sotoji

sajian sotoji

Buat penggemar mie instan ada kabar gembira, bukan penggemar mie kalau tidak mencoba Sotoji. Sotoji adalah soto jamur instan, namun sotoji bukan mie yang berwarna kuning seperti mie instant umumnya, Sotoji merupakan sohun lembut yang dipadu padan dengan banyaknya taburan jamur tiram goreng yang sangat gurih.

Bumbunya yang khas semakin menambah cita rasa Sotoji ini. Dengan kemasan dan warna yang menarik, semakin menambah rasa penasaran lidah saya. Berhubung pemasaran Sotoji ini belum memasyarakat dan belum beredar luas di pasaran, lalu saya mengirim form pengisian data untuk dikirim sample Sotoji.

kemasan-sotoji

kemasan-sotoji

Tidak menunggu cukup lama, dalam waktu dua hari pesanan sample Sotoji sudah dikirim ke alamat rumah saya, thx Sotoji akhirnya bisa juga menikmati Sotojinya. Setelah Sotoji berada ditangan saya, tidak sabar rasanya untuk memasak Sotoji. Cita rasa yang tersaji dalam Sotoji ini menurut saya pribadi, cocok untuk lidah kita, rasa sotonya yang khas terlebih bila disajikan dengan perasan jeruk limo yang menambah aroma Sotoji ini menjadi sedap dan harum.

Bumbu dan jamur goreng yang dikemas dengan alumunium foil yang super tebal menjaga untuk tetap steril dan mempertahankan aroma rasanya. Keistimewaan Sotoji yang dilengkapi dengan jamur tiram yang sangat bergizi dan bermanfaat bagi tubuh kita. Seperti yang kita ketahui kalau jamur tiram mengandung asam amino esensial dan senyawa lainnya dan ternyata jamur tiram juga bisa membantu untuk menurunkan kolesterol bagi mereka yang menderita hiperkolesterol.

Sangat bergizi bukan?? Ayoooo buruan coba Sotojinya, di jamin ketagihan lagilagi dan lagiiii. Soal harga Sotoji menurut saya cukup seimbang koq perbandingan harga dengan kwalitas dan nilai gizi nya.

Selamat mencoba & menikmati Sotoji dan rasakan sensasinya :)

Sumber Foto: Pribadi/Marthauli.blogdetik.com


TAGS Sotoji jamur tiram mie instan


-

Author

Follow Me