Menghilangkan Jejak Rasa Bosan

17 Feb 2012

Ilustrasi: Google

Ilustrasi: Google

Bosan merupakan hal yang lazim dirasakan oleh kita. Rasa bosan bisa menimbulkan bencana bagi pasangan yang dilanda rasa bosan, maka kita harus hati-hati bila pasangan kita sudah merasakan bosan. Tapi jangan khawatir, kita bisa koq mengatasi semua itu dan ini tergantung dari diri kita bagaimana menyikapinya.

Buat anda yang punya pasangan dengan sifat gampang bosan, anda harus punya tips dan trik supaya pasangan anda tidak bosan. Munculnya perasaan bosan dari pasangan kita bisa terjadi karena akibat dari diri kita sendiri, rasa tidak adanya saling mengisi satu sama lain, penat oleh rutinitas pekerjaan.
satya-okie-riexel

Cara menghilangkan rasa bosan terhadap pasangan bisa kita lakukan dari hal yang terkecil, berikut ini butir-butir menghingkan rasa bosan :
1. Ngasih kejutan-kejutan kecil yang bisa membuat pasangan kita senang dan merasa diperhatikan oleh kita.
2. Dinner di tempat favorit yang mempunyai sejarah awal perjumpaan dengan pasangan kita.
3. Luangkan waktu untuk berdua jika anda seorang yang sibuk karena pasangan anda akan bosan jika anda selalu sibuk dengan pekerjaan anda.
4. Bagi yang suka nonton film ajaklah sesekali ke bioskop meski sekarang banyak tv kabel dan DVD tapi suasana di luar bisa menghilangkan rasa bosan.

Jadi, sebisa mungkin kita harus bisa menghilangkan rasa bosan dimulai dari diri kita sendiri.
Jangan saling menyalahkan satu sama lain, cepat cari solusi bersama-sama jika rasa bosan sudah melanda pasangan kita, karena bosan itu hal yang pasti bisa terjadi pada setiap pasangan.
Berganti ganti pasangan pun belum tentu bisa menghilangkan rasa bosan, buat yang sudah menikah, jika kita menyakiti pasangan kita hanya karena bosan terus memutuskan untuk pindah ke lain hati atau berselingkuh, ingatlah pelarian anda mungkin tidak sebaik yang sudah anda miliki.***


TAGS blogger bicara cinta BBCblogdetik Menghilangkan Jejak Rasa Bosan


-

Author

Follow Me