Tak Hanya Sekedar Hiburan

24 May 2012

Jika Aku Menjadi TransTV

Jika Aku Menjadi TransTV

Berbicara tentang program tayangan favorit di stasiun TransTV, saya pernah posting acara favoritku tentang tayangan Jika Aku Menjadi, beberapa waktu lalu dengan judul “Nenek Tua Yang Tegar”, sebuah tayangan yang selalu mengingatkan kita untuk terus bersyukur dan selalu melihat ke bawah karena banyak orang yang tidak seberuntung kita. Tak jarang saya selalu meneteskan air mata saat menonton tayangan ini.

Ethnic Runaway TransTV

Ethnic Runaway TransTV

Saya termasuk orang yang pilih-pilih dalam hal memilih program acara di televisi, banyak acara favorit yang saya sukai dari TransTV, salah satunya adalah Ethnic Runaway dimana kita bisa mengenal adat kebudayaan dari berbagai suku, acara ini bagus untuk memperkenalkan kepada generasi penerus kita dan sekaligus secara tidak langsung belajar sejarah.

Bosan Jadi Pegawai TransTv

Bosan Jadi Pegawai TransTv

Lalu tayangan Bosan Jadi Pegawai yang terus menginspirasi kita untuk berwirausaha, seperti hal yang sering kita anggap enteng namun jika tanpa perjuangan yang gigih dan berusaha untuk menuju perubahan hidup. Tayangan yang memberi pelajaran bahwa segala sesuatu butuh kesabaran dan ketekunan dalam menghadapi persaingan.

Reportase Trans TV

Reportase Trans TV

Acara Favorit terakhir Reportase acara yang rutin saya tonton, kita bisa mengikuti perkembangan berita-berita terkini dan terupdate.

Banyaknya pilihan program acara tentunya kita harus bijak dan jangan asal tonton, program yang bermanfaat tak hanya sekedar untuk hiburan melainkan mendidik. Semoga TransTV bisa terus berkarya dan penuh kreatif lagi untuk membuat program acara yang berkwalitas.***


TAGS TransTV kreatif acara favorit


-

Author

Follow Me