Impianku Punya Rumah di BSD City

16 Nov 2013

Kawasan Florist, Primavera BSD City

Kawasan Florist, Primavera BSD City

Kawasan Bumi Serpong Damai ( BSD City ) mungkin tidak asing bagi sejumlah warga ibu kota Jakarta dan sekitarnya, Kawasan BSD City yang berada di propinsi Banten tepat nya di Tangerang Selatan namun BSD City sangat dikenal bukan hanya oleh warga Jakarta saja. BSD City dikenal dengan kawasan elite, harga hunian rumah yang fantastik menurut kantong saya, ya menurut saya mungkin harganya sebanding sama fasilitas yang kita dapat. Kesegaran alam dengan ruang terbuka hijau, security yang siap siaga menjaga keamanan warganya dan berbagai fasilitas perbelanjaan yang kini mulai menjamur di kawasan ini.

Ada cerita yang menarik dan sekaligus motivasi buat saya, cerita bos saya yang sangat memimpikan ingin memiliki rumah di kawasan BSD City, setiap melintasi lokasi BSD bos saya selalu menghayal dan selalu bergumam dalam hati suatu hari saya akan memiliki rumah disini berkat kegigihan dan demi terwujudnya cita-cita akhirnya singkat cerita apa yang diinginkannya tercapai. Tidak ada yang mustahil di dunia ini jika yang diatas sudah berkehendak. Cita-cita dan harapan adalah doa, dan kita pun harus berani mimpi sebagai penyemangat untuk mewujudkan mimpi.

The Breeze BSD City

The Breeze BSD City

Demikian halnya juga saya , setiap melintasi kawasan ini pikiranku suka melayang dan berhayal apakah saya bisa memiliki rumah di kawasan yang asri dengan sejuknya pepohonan yang mengelilingi setiap hunian, mungkin semua tergantung dari usaha kita seperti yang saya ceritakan diatas. Proyek dari Sinar Mas Land yang mengedepankan konsep Green tidak hanya hunian tapi berupa gedung perkantoran, pusat perbelanjaan seperti halnya lifestyle bertajuk Green Park yaitu The Breeze yang baru soft launching beberapa waktu lalu, menurut Bapak Ishak Chandra selaku (Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land) The Breeze bisa menjadi destinasi wisata alam sekaligus tempat hangout.

Pembangunan cluster yang bertahap sebulan sekali tidak menutup kemungkinan kawasan ini akan menjadi lokasi perkotaan baru yang ramai, Seperti dalam waktu dekat ini perencanaan pembangunan Motor Show Indonesia kemungkinan akan pindah ke kota BSD City. Sebuah kabar angin segar buat saya mengingat BSD City dekat dengan lokasi tempat tinggal saya dan tentunya merasa bangga karena bisa dekat dengan tempat terselanggaranya event-event besar.

Kawasan BSD City

Kawasan BSD City

Harapan saya buat Sinar Mas Land selaku property yang terlibat dalam proyek ini mudah-mudah tetap mengedepankan konsep Green meskipun nantinya akan di bangun gedung-gedung dan hunian rumah yang semakin bertambah harapan saya ruang terbuka hijau dan rindangnya pepohonan akan selalu menjadi ciri khas BSD City yang ramah lingkungan dan asri.

Semoga kedepannya Sinar Mas Land sebagai pengembang property BSD City bisa membangun hunian dengan harga yang relatif terjangkau buat kalangan menengah ke bawah, betapa tidak saya yang secara financial tidak dikatakan menengah keatas ingin sekali memiliki hunian di daerah pemukiman yang asri, dan bisa merasakan sejuknya alam, nyamannya lingkungan yang di jaga security 24 jam.

Memilih lokasi hunian untuk tempat tinggal memang tidak mudah, hal ini diibaratkan seperti mencari pendamping buat hidup karena tempat tinggal juga hal yang tidak dipisahkan dalam hidup manusia. Rumahku Surgaku, lingkungan sekitar juga bisa menjadi obat hati yang ampuh sebagai penenang jiwa dan melepas penat ketika kita kembali ke rumah setelah beraktivitas.***

Sumber Foto : Pribadi


TAGS sinarmasland florist bsdcity the breeze


-

Author

Follow Me