Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Menyukainya

22 Dec 2013

Seperti kata pepatah, rambut boleh sama hitam tetapi selera tetap bisa berbeda, itulah fakta nya dari setiap kita pasti mempunyai hal yang disukai dan hal yang tidak disukai entah itu makanan atau minuman. Setiap orang punya hak untuk tidak menyukainya, namun ada satu hal yang perlu di ingat yaitu ketika kita butuh pengorbanan untuk mengenyampingkan ego, misalnya jika kita tidak menyukai susu, tetapi kita kondisi kita lagi membutuhkan asupan gizi yang terdapat pada susu buat ibu hamil misalnya.

Hasil survey pribadi di lingkungan sekitar teman dan saudara banyak wanita yang tidak menyukai susu dengan berbagai alasan. Pernah suatu saat ketika teman kantor saya hamil, teman saya ini sama sekali tidak menyukai yang namanya susu, berbagai lingkungan sekitar dan bidan dimana tempat dia memeriksa kandungan pun menyarankan agar mau minum susu sebagai pelengkap pemenuhan gizi untuk janin yang di kandung juga untuk kesehatan buat ibu yang mengandung juga.

Akhirnya teman saya ini mengikuti anjuran bidan untuk mau minum susu, namun sayang teman saya ini tidak mengikuti anjuran minum susu sampai saatnya bayi lahir. Teman saya hanya mampu menghabiskan satu sampai dus saja pada tri semester pertama dengan berbagai alasan, padahal sepengetahuan saya pada trisemester pertama itu justru saat-saat janin mulai sangat memerlukan nutrisi.
Seperti nutrisi yang terkandung pada Prenagen Mommy, Nutrisi Ibu Hamil yang membantu perkembangan otak janin dan tumbuh kembang Si Kecil.

Dengan kolin untuk pertumbuhan otak, Asam Folat untuk mencegah resiko cacat otak dan kerusakan sumsum tulang belakang juga dilengkapi dengan zat besi dan tinggi kalsium .sumber (prenagen).

Makanan pendamping sangat dibutuhkan untuk ibu hamil, sekarang ada yang terbaru dari PRENAGEN yaitu PRENAGEN Juice yang dibuat dengan sari buah delima, anggur, apel dan blackcurrant. Juice ini bahkan pengganti susu, melainkan snacking untuk ibu hamil dengan kandungan asam folat dan kalsium serta vitamin C yang tinggi.

Prenagen Juice

Prenagen Juice

Kenapa Ibu Hamil Membutuhkan Banyak Kalsium, Vitamin dan Zat Besi?
Saat Ibu sedang dalam kondisi mengandung, saat itu janin yang sedang kita kandung akan menyerap kalsium, vitamin dan zat besi dari sang Ibu, maka dari itu banyak dari ibu hamil yang mengalami anemia akibat dari kurang zat besi, untuk itu nutrisi pada saat kehamilan sangat di butuhkan untuk ibu dan bayi yang berada dalam kandungan.

Berbagai inovasi terus dilakukan dari PRENAGEN sebagai Brand Produk ternama Ahlinya Nutrisi Kehamilan dan Menyusui. Layanan produk yang sangat mengerti kebutuhan nutrisi wanita saat sedang mempersiapkan kehamilan, nutrisi buat ibu hamil sampai dengan nutrisi ibu menyusui dengan berbagai varian rasa yang sesuai dengan selera kita.

PRENAGENJuice dengan rasanya yang segar dan khas dari buah delima dan anggur nya mungkin bisa menjadi pilihan alternatif untuk para ibu yang tidak menyukai susu, meskipun PRENAGEN juice bukan pengganti susu tidak ada salahnya untuk menjadi pilihan. PRENAGENJuice untuk ibu hamil ini bisa mengurangi rasa mual pada saat kehamilan, namun juice ini bukan hanya untuk ibu hamil saja tetapi buat para wanita yang menyukai juice drink yang segar bisa juga mengkonsumsinya. Rasa mual tidak hanya di rasakan oleh ibu hamil saja tetapi setiap dari kita pasti selalu merasakannya, untuk itu PRENAGENJuice solusi tepat untuk menemani kita saat bepergian dengan kemasan yang praktis.

Prenagen Juice

Prenagen Juice

Dengan hadirnya PRENAGEN Juice ini semoga bisa membantu para kaum wanita khususnya ibu hamil yang selalu menginginkan minuman yang segar untuk mengurangi rasa mual, hingga tidak ada alasan lagi untuk tidak menyukainya.


TAGS prenagenjiuce bumil asam folat vitC kalbe prenagen


-

Author

Follow Me