Dinner Bareng Astra Garda Oto

24 Apr 2014

Dinner Asuransi Astra

Kali kedua menghadiri acara dari Garda Oto, sebuah perusahaan produk Asuransi kendaraan bermotor yang tersebar dibeberapa wilayah Indonesia. Bertempat di Exodus Dinning Kuningan City pada tanggal 22 April 2014 kemarin, undangan yang mayoritas dihadiri oleh para media dan hanya beberapa blogger, diawali dinner dengan suguhan interior bernuansa Eropa.

Setelah selesai menyantap makan malam, lalu kami dipersilahkan ke ruangan sebelah dimana tempat acara akan berlangsung. Disambut dengan hiburan Band sebagai penghangat dan keakraban saat itu, penyanyi wanita berperawakan sexi turun langsung menyapa para tamu undangan yang hadir saat itu untuk nyanyi bareng, ternyata para media juga pintar nyanyi lho dan suaranya tidak kalah bagus, hihiii..
Dalam dinner acara kali ini sambil diskusi membahas Asuransi Astra Luncurkan layanan-Layanan Baru Bagi Pelanggan. Komitmen asuransi Astra yang terus berinovasi melalui peningkatan layanan yang member solusi kemudahan,ketenangan serta kenyamanan. Layanan terbaru Asuransi Astra adalah Garda Center, Garda Siaga (Emergency Roadside Assistence dan Emergency Medical assistance) dan Garda Mobile HRakses.

CEO Asuransi Astra

Garda Center adalah layanan kemudahan klaim untuk pelanggan produk Garda Oto dari Asuransi Astra dilokasi strategis seperti mall atau pusat perbelanjaan dengan inovatif f dan segar. Hingga April 2014, sepuluh garda Center telah hadir dibeberapa kota di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Surabaya, Solo, Depok, Cikarang dan akan terus dikembangkan ke berbagai kota lainnya.

Tujuan Garda Center yang hadir di mall dan tetap beroperasi pada hari sabtu dan minggu diharapkan agar Garda Center akan membuat Garda Oto semakin dekat dengan pelanggannya.

Inovasi Garda siaga sebagai layanan tambahan bagi pelanggan produk Garda Oto dan Graha Medika dari asuransi Astra, kali ini Garda Siaga memiliki dua layanan bagi pelanggan yang mengalami kondisi darurat yaitu Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Emergency Medical Asistance (EMA). Layanan ERA untuk pelanggan Garda Oto didukung tiga jenis armada yaitu mobil Derek (towing), mobil gendong (car carrier), dan sepeda motor teknologi terbaru seperti mesin hidrolik dan keamanan yang lebih terjamin.

Sementara layanan EMA berupa penyediaan layanan mobil ambulans dan sepeda motor dengan petugas paramedic untuk menangani kondisi darurarat pelanggan Garda Medika dan Garda Oto.

Garda HRakses adalah tablet mobile apps berbasis iOS, android dan windows yang akan memberikan kemudahan bagi para pengelola Human Resource (HR) diperusahaan yang telah mengakses informasi kepesertaan, benefit, klaim serta informasi Garda Medika lainnya. HRakses diharapkan dapat meningkatkan kepuasan karyawan dan kinerja HR perusahaan dalam mengelola manfaat kesehatan melalui kepesertaan Grha Medika.

Dari ketiga layanan diatas, diharapkan dapat member nilai bagi para pelanggan Asuransi Astra ungkap Bpk Santosa selaku CEO Asuransi Astra. Selesai sudah acara inti dengan member penjelasan layanan baru dari Asuransi Astra, bagi saya menghadiri acara seperti ini selain mendapat informasi tentang layanan Asuransi kendaraan bermotor, juga mendapat benefit lain seperti jadi tahu tentang arti dan warna dibalik logo Suatu perusahaan.

logo Baru Smile

Salah satunya adalah Asuransi Astra yang berwana biru melambangkan birunya lautan yang luas dengan bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Asuransi Astra Garda Oto dengan pelayanan yang ramah yang tetera pada gambar yang melambangkan smile (senyum). Dan memang benar ketika panitia yang hadir dalam acara kemarin malam memang terlihat ramah-ramah.
Buktinya ketika saya mendapat doorprize iPod Shuffle, mereka menghampiri saya dengan santun dan sabar melayani serta mengantarkan saya ketika mau menukarkan hadiah doorprize. Semoga pelayanan ramah ini bisa juga bisa terus diterapkan kepada para pelanggan Asuransi Astra Garda Oto sebagai wujud komitmen kepada pelanggan untuk memberikan peace of mind to millions. Hari mulai larut malam dan acarapun berakhir, sampai jumpa diacara Garda Oto selanjutnya, terimakasih buat blogdetik dan Garda Oto yang sudah mengundang kami para blogger untuk mengetahui layanan baru dari Asuransi Astra.***


TAGS Asuransi Astra Asuransi Kendaraan Bermotor asuransi mobil The Icon Smile logo baru Asuransi Astra Exodus layanan baru garda siaga garda mobile hrakses garda medika


-

Author

Follow Me