Drumband Bersama Sahabat Prabowo di BSD City

16 Jun 2014

Drumband Canka Garuda Yaksa | Sahabat Prabowo

Drumband Canka Garuda Yaksa | Sahabat Prabowo

Pagi itu suasana Car Free Day di Teras Kota BSD Tangerang menjadi tapak berbeda dengan biasanya, masyarakat sekitar begitu antusias menjalani aktifitas olahraga bersama teman dan keluarga, dari berbagai usia semua tampak berbeda pagi itu, sepintas saya memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang didepanku, ada yang tergesa-gesa seperti tidak ingin melewatkan apa yang ada pada saat itu, ada yang berlari-lari kecil untuk bereb ut kaos putih bertuliskan Prabowo, saya pun ikut larut dalam suasana ketika itu.

Lalu saya hampiri ke tempat kerumunan orang yang sepertinya masyarakat sudah faham kalau pendukung Prabowo ber dresscode putih, lebih mendekat makin terdengar suara genderang drumband yang sedang dimainkan oleh tim Drumband Partai Gerindra, sebuah drumband yang bentukan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra .

Bagi saya, ini kedua kalinya saya bisa melihat langsung penampilan drumband partai gerindra. Ya terus terang saya sangat suka dengan yang bernuansa kemiliteran, suka bukan hanya sebatas menyukainya saja, dalam jiwa TNI tertanam jiwa yang tegar dan kuat, seperti halnya pada tabuhan genderang drumband yang menjadi penyemagat yang tak gentar . Seperti yang saya kutip dalam buku kisah nyata “Diculik Prabowo” yang ditulis oleh Hazmi srondol, berikut kutipannya:

“MANAKALA” engkau kalah bertanding , tabuhlah kyai Bende Mataram supaya aku datang (untuk menang)

Drumband Canka Garuda Yaksa di BSD City

Drumband Canka Garuda Yaksa di BSD City

Kembali ke Teras Kota, pagi hari dengan cuaca cerah secerah para masyarakat yang hadir dan menonton parade drumband mereka sangat menikmati alunan irama yang dimainkan oleh para pria-pria bersosok tegap dengan lincah memainkan irama, yabagi kami masyarakat awam melihat dari dekat penampilan drumband partai satu-satunya di Indonesia yang telah tampil apik di acara detik-detik proklamasi di kantor DPP Partai Gerindra di kawasan Ragunan, Jakarta.

Nah, tidak semua masyarakat bisa melihat secara langsung drumband Canka Garuda Yaksa-Partai Gerindra, kala itu Teras Kota menjadi saksi bahwa semangat Prabowo Subianto menuju Indonesia Bangkit untuk menyemangati masyarakat Indonesia agar tidak menjagi golput, karena suara anda akan mempengaruhi nasib bangsanya.
raffi-ahmad

Menurut saya hadirnya drumband Canka Garuda Yaksa ditengah-tengah masyarakat semoga tidak hanya menjadi penggugah semangat, namun yang perlu kita ketahui bisa jadi inilah awal Prabowo untuk menggetarkan Indonesia dan Dunia.

Aaagghh.Canka Garuda Yaksa, kau pun telah berhasil menggetarkan hati ku, raga ini tidak mau dan tidak rela jika aku hanya jadi penonton saja, jiwaku yang telah terpikat oleh Prabowo Subianto sebagai Capres RI rasanya aku pun harus turut ikut andil untuk bersorak menyemangatimu, meskipun hanya dengan mengusung spanduk bergambar wajahmu, saya bersama Sahabat Prabowo, beserta Raffi Ahmad kami melangkah dengan penuh semangat dan harapan menuju Indonesia Bangkit.***


TAGS sahabat prabowo drumband Canka Garuda Yaksa Prabowo-Hatta bsdcity car freeday bsd city raffi ahmad


-

Author

Follow Me