Heavenly Blush Tidak Rusak Tanpa di Kulkas

8 Nov 2014

Masih seputar yogurt, ya saya lagi senang aja dengan minuman segar ini karena merasa sudah tertolong dengan yogurt yang satu ini. Ceritanya saya sedang mengalami sembelit alias susah BAB di Trisemester pertama kehamilan saya, jujur rasanya gak enak banget perut terasa begah dan penuh pokoknya gak nyaman baget, yup gangguan pencernaan yang biasa bumil rasakan ini memang hal yang biasa *katanya* terlebih gampang terjadi pada bumil seperti saya yang kurang mengkonsumsi sayuran dan cukup minum air putih.

yogurt Kondisi seperti ini dipicu karena perubahn hormon *katanya lagi* yang mengakibatkan bumil susah terpenuhi asupan gizinya, ya contohnya seperti saya yang sulit sekali untuk makan bahkan minum air putih pun spontan muntah lagi akibatnya ya gitu berdampak pada gangguan pencernaan saya. Nah suatu ketika karena jujur perut rasanya sudah tidak nyaman banget karena tidak BAB berhari-hari, akhirnya saya searching tentang obat untuk melancarkan pencernaan.

Menurut info yang saya dengar sih yogurt bisa juga menjadi obat untuk melancarkan pencernaan, yes akhirnya saya dapat info seputar obat untuk melancarkan pencernaan, dan saya pun bergegas ke mini market untuk mencari yogurt. Begitu banyak merk yogurt yang terpampang di frezer mini market tersebut, saya pun mulai bingung nyari yogurt yang sesuai dengan keinginan saya debgan kondisi badan saya yang serba labil artinya tidak bisa menahan dingin apalagi minum yang dingin-dingin, sekali minum yang dingin jangan harap asupan makanan bisa masuk ke tubuh, yang ada malah keluar semua .

Lalu aku mencari di luar frezer untuk mencari yogurt yang tidak dingin, lalu saya menemukan kotak yogurt bertuliskan Heavenly Blush, lalu saya raih kotak itu dan saya goyang-goyangkan karena siapa tahu teksturnya seperti yogurt pada umumnya yang kental dan nikmat saat disajikan dingin, dan ternyata heavenly Blush tekturnya tidak begitu kental, itu artinya tidak rusak tanpa di kulkas, ahem dan ini cocok buat saya yang sedang tidak bersahabat dengan yang dingin-dingin.

Kemasannya yang praktis, rasanya tidak berubah ketika tidak diminum habis sekalipun karena seperti yang kita ketahui yogurt pada umumnya suka berubah tekturnya dan jika tidak diminum sekaligus rasanya terasa berbeda. Selang satu hari saya merasakan ingin ke belakang dan benar saja ketika BAB jadi terasa lancar, perut terasa enteng dan tidak begah. (Beneran lho)

yogurt_2

Kandungan Heavenly Blush dengan tinggi kalsium, serat, dan juga asam folatserta vitamin-vitamin lainnya tentu ini bisa membantu saya yang kurang mendapat asupan zat zat tersebut. Yogurt ini tersedia dalam tiga varian rasa diantarnya: rasa Strawbery, Peach, dan Blackcurant. So nikmati dan cintai hidupmu dengan kesegaran yogurtarian dari Heavenly Blush jadikan harimu menyenangkan. ***


TAGS yogurt Heavenly Blush susu fermentasi yogurtarian


-

Author

Follow Me