Berpetualang Bersama Hello Kitty di Dufan

26 Dec 2014

Hello Kitty Adventure at Dufan

Hello Kitty Adventure at Dufan

Senangnya bisa berlibur lagi ke Dunia Fantasi (DuFan), Ancol Taman Impian. Karena baru-baru ini Jumat,12 Desember 2014 kemarin Dufan menambah inovasi dengan menghadirkan wahana baru indoor yang berbeda dari wahana yang sudah ada sebelumnya, wahana baru tersebut bernama Hello Kitty Adventure kehadiran wahana baru tersebut sekaligus untuk menyambut liburan natal dan tahun baru 2015.
Wahana baru Hello Kitty Adventure merupakan kerjasama PT.Pembangunan Jaya Ancol, Indonesia dengan Sanrio Company,Ltd Jepang. Wahana baru Hello Kitty Adventure yang terdiri dari tiga bagian (Pre Show, Main Show, dan Photo-taking), pertama kali kita menginjakkan kaki di pintu masuk Hello Kitty Adventure, sebuah lorong dengan nuansa warna pink dan silver dengan cahaya lampu yang semakin menambah kemeriahan wahana ini.

Hello Kitty Adventure

Hello Kitty Adventure

Setelah melewati lorong, suasana pink semakin kental terasa saat kita memasuki arena pre show, pengunjung akan disuguhi beberapa permainan interaktif yaitu Mechanical Toggle, Whele Bubble Up, Hole View dan masih banyak lagi. Selesai menjelajah pre show kita akan dibawa keliling dunia oleh Hello Kitty di area Main Show yang mampu menampung 1000 pengunjung per jam nya dengan durasi 12 menit.
Hello Kitty akan mengajak pengunjung dengan mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib berpetualang keliling dunia mulai dari Jakarta, dilanjutkan menuju Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara, dan Yunani. Perjalanan Hello Kitty ini tentu bukan sekedar untuk jalan-jalan biasa karena Hello Kitty akan mengajak pengunjung untuk mempelajari kearifan local dari setiap Negara yang dikunjungi.

Galerry Hello Kitty

Galerry Hello Kitty

Wahana Baru Hello Kitty Adventure

Wahana Baru Hello Kitty Adventure

Selesai berkeliling dunia, pengunjung bisa mebgabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty di area photo-taking, selain ada tokoh utama Hello Kitty, kita juga bisa berfoto bersama karakter Sanrio lainnya seperti DR. Kitty, DR.Mimi, Tippy, Tracy dan Monkichi. Pokoknya seru datang ke wahana ini, apalagi waktu itu pas pertama launching yang otomatis bikin kita penasaran untuk mengunjunginya.
Seluruh dunia pasti mengenal Hello Kitty dan pasti menyukainya karena lucu dan menggemaskan, bagi anda yang sedang bingung untuk merencanakan berlibur di musim liburan akhir tahun ini tidak ada salahnya memilih Dufan sebagai tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan dan menggembirakan. Selamat berpetualang bersama Hello Kitty.***


TAGS hello kitty hello kitty adventure dufan ancol taman impian wahana baru


-

Author

Follow Me