Garda Oto Peduli Edukasi Perempuan Dalam Berkendara

19 Apr 2015

Salah Satu Komunitas Mobil yang Hadir di Kartini Day Garda Oto dan Hero Supermarket

Salah Satu Komunitas Mobil yang Hadir di Kartini Day Garda Oto dan Hero Supermarket

Beberapa hari lagi kita akan memperingati Hari Kartini atau Kartini Day, merupakan hari besar bagi kaum perempuan Indonesia yamg kini sudah banyak mengalami kemajuan bahkan bisa dikatakan sejajar dengan kaum laki-laki. Hari Sabtu 18 April 2015 bertempat di Mal Taman Anggrek tepatnya di Hero Supermarket, Garda Oto dari Asuransi Astra bekerjasama dengan Hero Supermarket menggelar event khusus untuk kaum perempuan sebagai bentuk kepedulian Garda Oto dalam meningkatkan wawasan dan peran serta perempuan, terutama dalam menciptakan lingkungan yang tertib berlalu lintas dan sadar akan pentingnya berasuransi.

Ibu Diyah | Hero Supermarket

Ibu Diyah | Hero Supermarket

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB menghadirkan para undangan dari berbagai komunitas perempuan seperti ladies driver dan para pelanggan Hero Supermaket. Workshop yang mengangkat tema Always Drive Safely for Ladies ini mengundang antusias para undangan yang hadir pada saat itu bahkan menjadi pusat perhatian pengunjung Hero Supermarket dan ada beberapa ibu-ibu dari pengunjung Hero Supermarket yang langsung gabung dan langsung bertanya pada narasumber seputar berkendara yang aman buat perempuan.

Ibu Lusi dari Asuransi Astra

Ibu Lusi dari Asuransi Astra

Acara dibuka oleh Ibu Diyah dari pihak Hero Supermarket, lalu disambung oleh Ibu Lusi dari Asuransi Astra yang memberi kata sambutan. Lalu workshop di buka oleh Bapak Iwan selaku Manager Communication & Event Asuransi Astra, L.Iwan Pranoto yang memberikan sharing tentang pentingnya asuransi kendaraan. Mempunyai kendaraan tentu harus menerima berbagai resiko yang akan dihadapi buat kedepannya, tidak hanya mempersiapkan biaya-biaya untuk perawatan saja tetapi juga asuransi kendaraan juga tidak kalah pentingnya untuk memprotek kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Manager Communication & Event Asuransi Astra, L.Iwan Pranoto

Manager Communication & Event Asuransi Astra, L.Iwan Pranoto

Marchel Kurniawan dari RDC

Marchel Kurniawan dari RDC

Sharing kedua disampaikan oleh Mas Marchel Kurniawan dari RDC yang memberikan seputar tips berkendara buat para ladies. Wajib nih buat para ladies driver yang terkadang saya selalu menemukan pengendara perempuan yang terkesan ngasal maka tak jarang juga saya selalu menggerutu dan menegur mereka yang suka bikin kagok kendaraan lain, gimana mereka gak ngeselin mayoritas dari perempuan ini suka aneh-aneh kalo lagi nyetir, ada yang sambil selfie, bedakan, lipstikan bahkan sempet sempetnya pakai eye liner duh Gusti.kaya opo wae.

Dan yang paling parah mereka yang membawa anak yang didudukin dipangkuannya dibelakang strir, wah kalau lihat gitu saya langsung melotot sebel, udah membahayakan anaknya juga bikin yang ada disekitarnya merasa terganggu karena laju mobil tidak seimbang, iya kalau mahir huh sebel bikin pusing kepala Barbie aja, hiks. Ada lagi yang nyetir pake hels atau wedgest ih ampun dah, gue juga penggemar hels gak gitu-gitu amat, kalau nyetir saya malah lebih nyama tanpa memakai alas kaki hihiii, biar meraba-rabanya pas aja yang mana rem yang mana gas kadang suka ketukar rem sama kopling atau gas, nah lebih bahaya kan kalau gak konsentrasi?

Peserta Workshop Kartini Day Garda Oto dan Hero Supermarket

Peserta Workshop Kartini Day Garda Oto dan Hero Supermarket

Demo Pancake dari Greents

Demo Pancake dari Greents

Acara yang tidak hanya menggelar workshop saja, tetapi para ladies dimanjakan oleh Garda Oto dan Hero Supermarket, Ada beberapa rangkaian acara diantaranya, cooking demo bersama chef Arman dari Hotel Darmawangsa Jakarta, Cooking demo membuat pancake dari Greents, demo make up dari Maybeline serta tidak ketinggalan Foto contest selfie dan doorprize untuk para ladies. Pokoknya acaranya benar-benar fun apalagi dipandu oleh MC yang gokil hahaaa.

Para Ladies sedang Foto Selfie Kartini Day

Para Ladies sedang Foto Selfie Kartini Day

Foto bersama Ibu Kembar

Foto bersama Ibu Kembar

Eits, ada yang ketinggalan di event ini ada special guest Ibu kembar yang cantik tampil dengan membacakan puisi tentang Kartini, Ibu kembar inspiratif sekaligus penggagas Sekolah Kartini Darurat yang mengangkat anak-anak jalanan untuk di didik menjadi anak yang berkwalitas dan terpelajar, hasil dari didikannya ada yang sudah bekerja sebagai polisi, dan dibidang lainnya. Yang lebih hebat lagi di usianya yang menginjak 65 tahun beliau masih kuat berkendara sendiri meski ke luar kota. Tipsnya sehat ala beliau katanya rajin minum jus wortel dan apel dan perawatan dari dalam juga perlu agar selalu positif thinking, hemmm wajib dicoba nih.

Foto bersama undangan workshop Garda Oto dan Hero Supermarket

Foto bersama undangan workshop Garda Oto dan Hero Supermarket

Terima Kasih Garda Oto dan Hero Supermarket yang sudah mengisi Me Time saya juga di Weekend yang menyenangkan.***


TAGS Garda Oto #kartiniday RDC hero supermarket


-

Author

Follow Me