Ester-C Plus Si Penangkal Virus

14 Nov 2015

Suplemen Vitamin C Ester C Plus

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, selain olahraga tentu kita semua tahu apa yang dibutuhkan tubuh, yup jawabannya adalah gizi seimbang serta cukup buah dan sayur. Kebutuhan gizi setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu asupan gizi menentukan daya tahan tubuh seseorang, terlebih jika musim hujan seperti sekarang daya tahan tubuh sangat dibutuhkan untuk menangkal virus dan bakteri.

Waspada Saat Musim Hujan

Musim hujan akan menyebabkan udara semakin dingin dan lembab. Kondisi ini sangat membuat nyaman para kuman dan penyakit. Udara dingin dan lembab merupakan media yang subur bagi mereka untuk berekspansi menyebabkan virus kepada manusia. Nah, cukup ngeri bukan? Berikut ada tiga penyakit utama yang biasanya muncul saat musim hujan tiba.

  1. Influenza, Virus ini menyebar melalui udara. Gejala umumnya antara lain demam, sakit tenggorokan, batuk, pilek, nyeri otot, sakit kepala, dan tubuh lemas
  2. Diare, Penyakit ini ditandai melalui feses yang cair yang dikeluarkan lebih dari tiga kali sehari. Penyebab diare adalah infeksi pada saluran pencernaan oleh bakteri, virus atau parasit yang mencemari makanan/minuman
  3. Demam berdarah, ‘Biang keladi’ dari virus dengue ini tak lain adalah nyamuk aedes aegypti, ia bertelu di genangan-genangan air yang banyak dijumpai saat musim hujan. Dan saat kita lengah, plus daya tahan tubuh menurun, itulah awal tubuh terkena penyakit demam berdarah.

Aduh amit-amit ya jangan sampai kita terjangkit penyakit seperti diatas, sebisa mungkin kita harus bisa mencegah agar virus/bakteri tidak masuk ke dalam tubuh kita. Nah, selain pencegahan dari luar, kita juga harus mencegahnya dari dalam, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan vitamin C agar tubuh tetap fit dan bugar serta makan yang cukup agar daya tahan tubuh kuat.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C, saya pilih Ester C plus dari CNI, Kenapa Ester-C Plus?

Vitamin C adalah nutrisi utama untuk meningkatkan system imun. Selain dari buah-buahan, zat gizi ini bisa ditambah melalui suplemen vitamin C. Namun, cerdaslah dalam memilih suplemen . Pilihlah yang paling baik dalam penyerapan atau konsekuensinya untuk lambung kita.

CNI Ester-C Plus merupakan suplemen vitamin C generasi terbaru yang memiliki keunggulan, yaitu:

  1. Tdak Asam, aman untuk lambung bahkan penderita maag sekali pun.
  2. Lebih cepat diserap tubuh disbanding vitamin C biasa.
  3. Menjaga daya tahan tubuh selama 24 jam.
  4. Tidak banyak terbuang melalui air seni
  5. Kualitas dan keasliannya terjamin dan kandungan Ester-C nya paling tinggi disbanding merk lain.

Pengalaman saya ketika daya tahan tubuh menurun, awalnya saya tidak tahu kalau kekurangan vitamin C bisa berdampak pada penurunan daya tahan tubuh. Baru tahu ketika adik saya selalu mengkonsumsi vitamin C, lalu saya bertanya koq sering sih minum vitamin C gitu? Memangnya kenapa?

Rutin mengkonsumsi vitamin C membuat tubuh kita fit kak, yang tadinya loyo jadi bisa segar kembali, terlebih buat pekerja lapangan kaya saya yang terkadang pulang pergi di belakang stir mobil membuat penat dan stress, jawab dia sambil menenggak Ester-C Plus. Oh, begitu ya “dalam hati saya sambil mikir”.

Beberapa hari setelah percakapan itu, tiba-tiba daya tahan tubuh saya kaya mau drop gitu, lalu saya buru-buru minum vitamin C, terus kata suami saya memangnya adik mu hahahaaa…rupanya saya sudah termakan iklan kata suamiku, eh tapi memang bener lho, asupan viatamin C itu memang penting dan terbukti bisa menangkal virus alhasil tubuh jadi fit dan lucunya suami saya juga ikut-ikutan karena memang sudah merasakan hasilnya hahaaa.***

Salam

@sipeqi

 

 


TAGS ester C Plus CNI suplemen vitamin C


-

Author

Follow Me