Nonton Streaming Tanpa Kuota Bareng Iflix

6 Nov 2016

 Nonton Film Sepuasnya di Iflix Pake Freedom Combo Tanpa Kuota

Nonton Streaming Tanpa Kuota Bareng iflix Siapa yang suka tidak suka film? Semua pasti suka, baik tua maupun muda tidak kenal usia untuk mengenal film. Sebuah tontonan yang bisa menghibur atau bahkan menginspirasi bagi para penontonnya bisa tersaji dalam sebuah film. Jadi inget zaman waktu dimana aku masih duduk di bangku Sekolah Dasar, tiap weekend di ajak nenek ke tempat kakaknya nenek, dan si kakaknya nenek ini hoby bener pergi nonton ke bioskop, bisa di bilang tiap malam minggu nonton bareng keluarga di bioskop, kalau lagi menginap ke rumahnya pasti selalu di ajak nonton bareng ke bioskop.

Waktu itu sih senang-senang aja meskipun cuaca kadang tidak mendukung untuk pergi misalnya terhalang oleh hujan atau malas pergi karena sudah ngantuk, mau ikut tapi malas tapi kalau tinggal di rumah juga bete karena orang-orang pada pergi nonton bareng, ‘disitu saya merasa sedih’.

Maka dari itu sebenarnya saya kurang suka nonton ke bioskop, tapi sesekali sih perlu juga biar refresh. Sekarang biasanya saya ke bioskop kalau ada acara nonton bareng atau ada undangan liputan, terlebih sekarang ada si kecil jadi tidak memungkinkan untuk menonton di bioskop.

Padahal sekarang lagi banyak undangan gala premier dan screening film di bioskop hhh…jadi curcol deh haha…eit tapi ngapain sedih, sekarang kan ada iflix, bisa nonton ribuan jam film dan serial tv dari berbagai genre secara legal. Menariknya lagi, kini ada Stream On dari IM3 Ooredoo yang membebaskan kita untuk streaming tanpa memotong kuota dan tanpa biaya berlangganan, asyiiiiiik :D.

Caranya? Gampang kok, tinggal aktifkan paket all-in-one Freedom Combo, Freedom Postpaid atau Super Plan lalu download iflix di App Store atau Google Play. Kita akan otomatis dikenali dan langsung bisa streaming tanpa registrasi. Bisa hemat 117rb untuk 3 bulan berlangganan deh. Keren kan, apalagi kalau orangnya seperti saya yang suka kangen sama film-film zaman dulu maupun film anak-anak, Secara film kartun bisa jadi senjata kalau si kecil lagi datang rewel. Gak perlu repot-repot ke toko CD, tinggal klik iflix, milih kategori mau film apa langsung muncul deh, daftar koleksi filmnya. Mau yang klasik atau box office baru tersedia disini.

Kids Channel Iflix

Selain online streaming kita juga bisa nonton secara offline asalkan download terlebih dahulu, lalu film yang kita sukai dapat dipilih ke menu playlist AiA saat pengen nonton gak perlu cari satu-satu lagi. Tersedia juga playlist pilihan rekomendasi dari selebritas Indonesia. Seperti Christian Sugiono daftar filmnya Mr.Robot, The Last Ship, Dexter, Gotham dll. Sedangkan Marissa Nasution daftar film kesukaanya, Never Been Kissed, the 100, New Girl dll. Selain playlist selebritis kita bisa ikuti playlist koleksi berdasarkan genre filmnya, Made in Indonesia, film komedi romatis, waktunya beraksi dll.

download iflix bisa nonton sambil offline

Sekarang saya jadi terbantu dengan adanya iflix, kalau si kecil rewel tinggal kasih tontonan deh film kartun kesayangannya di jamin nangisnya langsung reda. Yang lebih asyik lagi bisa nonton kapan saja dan dimana saja, suka-suka kita, bisa jadi hiburan juga di kala macet jadi gak boring di jalan, tapi kalau lagi di jalan jangan terlalu keasyikan nonton ya, namanya juga sedang berada di jalan kita harus hati-hati.

Tunggu apalagi, ayo #StreamOnTerus dan cobain download iflix, hiburan murah meriah yang bisa jadi teman dikala malas keluar rumah.

Selamat Nonton Sepuasnya.***


TAGS Iflix IndosatOoredoo #StreamOnTerus #FreedomCombo


-

Author

Follow Me