• 3

    Jun

    ProSehat Hadir Di Pesta Pendidikan 2016

      Selama hamil dan pacsa melahirkan bisa dihitung dengan jari pergi ke acara, kalaupun ada saya harus memilih acara yang membolehkan membawa anak, rasanya sumpek bener tidak bertemu teman teman-teman blogger, dunia terasa sepi hehe. Kali ini weekend bersama si kecil ke acara pesta pendidikan bertempat di FX Sudirman. Namanya juga Pesta Pendidikan, sudah pasti semua event bertajuk edukasi, mulai dari parenting, kesehatan dan lain-lain, pokoknya banjir ilmu deh setiap tenant berisi workshop, emm…andai waktu dan keadaan memungkinkan saya ingin hadiri semua workshop waktu itu.   Disebuah tenant tepatnya dekat tempat kuliner, terpampang banner Prosehat yang sedang mengadakan talkshow “Edukasi Kesehatan Wanita” dengan mengangkat tema Ibu yang sehat, kuat dan anggun u
  • 14

    Nov

    Ester-C Plus Si Penangkal Virus

    Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, selain olahraga tentu kita semua tahu apa yang dibutuhkan tubuh, yup jawabannya adalah gizi seimbang serta cukup buah dan sayur. Kebutuhan gizi setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu asupan gizi menentukan daya tahan tubuh seseorang, terlebih jika musim hujan seperti sekarang daya tahan tubuh sangat dibutuhkan untuk menangkal virus dan bakteri. Waspada Saat Musim Hujan Musim hujan akan menyebabkan udara semakin dingin dan lembab. Kondisi ini sangat membuat nyaman para kuman dan penyakit. Udara dingin dan lembab merupakan media yang subur bagi mereka untuk berekspansi menyebabkan virus kepada manusia. Nah, cukup ngeri bukan? Berikut ada tiga penyakit utama yang biasanya muncul saat musim hujan tiba. Influenza, Virus ini menyebar melalui u
  • 8

    Nov

    Heavenly Blush Tidak Rusak Tanpa di Kulkas

    Masih seputar yogurt, ya saya lagi senang aja dengan minuman segar ini karena merasa sudah tertolong dengan yogurt yang satu ini. Ceritanya saya sedang mengalami sembelit alias susah BAB di Trisemester pertama kehamilan saya, jujur rasanya gak enak banget perut terasa begah dan penuh pokoknya gak nyaman baget, yup gangguan pencernaan yang biasa bumil rasakan ini memang hal yang biasa *katanya* terlebih gampang terjadi pada bumil seperti saya yang kurang mengkonsumsi sayuran dan cukup minum air putih. Kondisi seperti ini dipicu karena perubahn hormon *katanya lagi* yang mengakibatkan bumil susah terpenuhi asupan gizinya, ya contohnya seperti saya yang sulit sekali untuk makan bahkan minum air putih pun spontan muntah lagi akibatnya ya gitu berdampak pada gangguan pencernaan saya. Nah sua
  • 2

    Nov

    Yogurt Minuman Segar Menyehatkan

    Sejak jaman duduk dibangku Sekolah Dasar saya sudah mengenal minuman segar yang bikin semriwing dimulut dan tenggorokan, rasanya khas menyegarkan membuat saya selalu ketagihan jika sudah mengkonsumsi minuman yang satu ini, ya namanya yogurt terbuat dari susu yang telah di fermentasi hingga menciptakan rasa manis dan asam. Mungkin ini solusi bagi yang tidak suka dengan susu, namun masih bisa menikmatinya dalam kesegaran yogurt yang sama banyak manfaatnya dengan susu, seperti contoh berikut dibawah ini 5 manfaat dari yogurt buat kesehatan kita : 1.Sehat Untuk Pencernaan. 2.Bagus untuk kulit, diantaranya untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit, terbukti ada beberapa kosmetik seperti body lotion yang menggunakan yogurt. 3.Mencukupi kebutuhan kalsium karena yogurt tinggi kandungan kalsiu
- Next

Author

Follow Me